Monday, October 22, 2007

BLOGING SISWA

Setelah dua bulan kami bekerjasama dengan PERMATANET dalam proses pembelajaran Internet bagi Guru dan Siswa banyak hal yang dapat kami peroleh, saat ini guru dan siswa sudah dapat mengakses informasi melalui internet dengan lancar. Bukan hanya itu, tetapi semua siswa kelas XI dan XII sudah memiliki e-mail dan Weblog sendiri yang nantinya diharapkan dapat dipergunakan sebagai wahana bagi siswa untuk mengekspesikan diri sekaligus sebagai sarana awal memasuki dunia maya yang tak terbatas.
Sengaja kami berikan materi Weblog bagi siswa menggunakan MULTIPLY dengan pertimbangan selain fasilitasnya yang lengkap, mudah dipelajari, multiply sebagai sebuah wahana komunitas banyak dipergunakan oleh kalangan muda, sehingga siswa dapat belajar banyak hal, siswa juga belajar berkomunikasi dengan sesama pengguna internet dimanapun berada. Dibawah bimbingan guru TIK siswa telah dapat membuat weblog sederhana yang dapat dilihat di http://smapgri.multiply.com

1 comment:

narrative essay said...

It is not a secret that media cannot only influence but also shape identity of an individual and, in such a situation, it is extremely important to provide a meticulous control over media, especially in relation to violence in media which may affect dramatically people, especially children. In fact, today, the violence in media is almost a norm and its impact on the psychology of an individual is very significant.